harry kane tottenham hotspur 2019

Harry Kane Siap Tampil Di Final UCL

Ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjelaskan situasi terbaru terkait perkembangan cederanya. Pergelangan kakinya dirasa telah cukup kuat untuk merumput.

Kane sendiri harus dibekap cedera kaki dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions kontra Manchester City bulan April silam dan diyakini harus menepi hingga musim berakhir.

Jelang duel krusial antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool di Liga Champions, Kane membeberkan berita baik bagi fans The Lilywhites. Kondisi pergelangan kakinya perlahan membaik.

Striker kelahiran 25 tahun lalu tersebut membuka kesempatan bisa mentas di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

“Akhir kompetisi Premier League terlalu cepat untuk kembali dan kami menyadari terdapat waktu teiga pekan setelahnya untuk mendapatkan keputusan lain,” kata Kane di Sky Sports.

“Kami tidak tergesa-gesa dalam pemulihan, menambah sedikit waktu sebelum kami bisa bermain di lapangan lagi, hanya butuh sedikit waktu agar kembali pulih.”

“Saya perasa pergelangan kaki ini sudah membaik, terasa kuat. Tekel yang membuatnya cedera lagi, mungkin bisa membuatnya cedera bahkan ketika situasinya telah 100 persen.”

“Seperti pada dunia sepakbola, karena satu cedera mungkin anda kurang beruntung dan andaikan saya menerima tekel lain seperti yang aku dapat di lain hari, mungkin saya bisa kemabli cedera. Namun itu merupakan bagian dari olahraga ini,” dia menambahkan.

Musim ini Kane memang jadi mesin gol utama Spurs dimana sekarang ini dia telah mengoleksi 24 gol di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *