julian brandt bayer leverkusen 2019

Julian Brandt Mengaku Betah Di Leverkusen

Julian Brandt akui dirinya sekarang ini tengah menikmati sepak terjangnya bersama Bayer Leverkusen walau dai dilirik sejumlah klub raksasa Eropa.

Brandt merupakan salah satu pemain muda potensial yang dipunya Jerman sekarang ini. Kemampuan olah bola dan visi bermainnya layak diacungi jempol.

Setelah waktu berjalan talentannya semakin berkembang dimana dia bisa menempati banyak sekali posisi dan hal tersebut membuat sederet klub raksasa yang mengincarnya semakin terpikat.

Klub yang gencar diklaim meminati jasanya adalah Liverpool dan juga kampiun Serie A Italia Juventus. Sempat muncul juga rumor ketertarikan dari Real Madrid walaupun itu tidak bertahan lama.

Brandt diketahui masih punya kontrak bersama Bayer Leverkusen sampai tahun 2021 mendatang. Dan dia mempunyai klausul penjualan cuma sekitar 25 juta euro.

Nominal tersebut tentu saja hanya menjadi uang receh bagi klub-klub sekaliber Liverpool dan Juve. Mereka pun sering disebut bakal berupaya untuk mengaktifkan klausul rilis tersebut.

Akan tetapi di antara derasnya gosip-gosip tersebut, Brandt mengaku sekarang ini hanya fokus bersama klubnya Leverkusen. “Saya sedang menikmati masa-masa indah saya,” buka Brandt pada situs resmi Bundesliga.

“Saya masih terikat kontrak bersama Bayer hingga tahun 2021. Maka saat ini situasinya baik-baik saja,” akunya.

“Dengan kondisi yang ada saatini saya memilih bertahan. Saya cuma fokus menyudahi musim ini di posisi sebaik-baiknya,” tegasnya.

Brandt juga baru saja mengantarkan timnya meraih hasil luar biasa di ajang Bundesliga. Secara mengejutkan mereka leibas tim kuat Eintracht Frankfurt dengan skor 6-1

Semua enam gol yang lahir tercipta sebelum turun minum dan Brandt sendiri juga turut mencetak satu gol.

“Babak pertama itu sangat gila. Saya rasa saya belum pernah menyaksikan atau mengalami hal semacam itu dalam kehidupan saya!” seru Brandt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *