adam lallana 2019

Karier Lallana Di Liverpool Sudah Habis

Bekas penggawa Liverpool, Steve Nicol melihat jika Adam Lallana harus segera mencari klub baru di jendela transfer msuim panas. Dia menyebut karer sang pemain berusia 31 tahun itu bersama Si Merah sudah berakhir.

Lallana bisa dibilang menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris di sekitar tahun 2012-2014. Hasilnya The Reds mantap mengucurkan dana senilai 25 juta poundsterling guna mengangkutnya dari Southampton.

Akan tetapi dalam setengah dekade terakhir Lallana nampak sulit mendapatkan performa terbaik. Cedera yang datang silih berganti membuat peluang bermainnya menipis.

Sang gelandang tinggal menyisakan satu thaun kontraknya di Anfield Stadium. Dalam pandangN Nicol, sebaiknya Lallana segera angkat koper dari Merseyside guna menyelamatkan karirnya.

“Saya pikir sudah terlihat sangat jelas Lallana adalah seorang pemain aneh di skuat ini,” ujar Nicol kepada ESPN FC.

“Dalam performa terbaik, dia mampu menciptakan kejutan dan merubah pertandingan. Akan tetapi sangat disayangkan selama memperkuat Liverpool, sangat jarang dia sampai ke sana.”

“Maka untuk sekarang bagi saya pribadi, saya sarankan dia agar meninggalkan klub.” tandasnya.

Nicol sendiri yakini Liverpool sudah tak membutuhkan sosok Lallana karena mereka sudah mempunyai seorang gelandang menjanjikan dalam diri Alex Oxlade Chamberlain.

“Sebelum dia mendapatkan cedera, Chamberlain merupakan salah satu pemain terbaik Liverpool. Tidak sabar untuk ditnggu apakah dia bisa segera puluh dan menampilkan permainan terbaik.”

“performa yang dia perlihatkan tidak seperti ketika bersama Arsenal. Ox menjadi pemain yang benar-benar berbeda bersama klub ini, dia seutuhnya telah berubah.” tutup mantan bek Liverpool tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *