sergio ramos 2019

Ramos Minta Madrid Tetap Konsisten

Sergio Ramos menampilkan performa ciamik ketika membawa Real Madrid bermain seri tanpa gol menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-7 La Liga 2019/20, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Sang kapten jadi pemimpin di sektor belakang El Real.

Pertandingan Derby Madrileno tersebut memiliki arti istimewa, terutama untuk Ramos. Tercatat, pertandingan kemarin adalah derby yang ke-40 Ramos selama mengenakan seragam putih-putih.

Tercatat cuma dua nama yang jumlah penampilannya di derby Madrid lebih dari Ramos yakni Gento dan Sanchis, keduanya dengan 42 penampilan. Namun tak butuh waktu lama Ramos bisa melewati rekor tersebut.

Menyoal pertandingan kemarin, Ramos pribadi merasa jika Madrid harusnya keluar sebagai pemenang. Laga itu sendiri ramai oleh duel-duel fisik antara pemain kedua tim. Wanda Metropolitano selalu sulit, tapi Madrid tampil jauh lebih baik dari tim tuan rumah dan bisa saja memetik kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang betul betul butuh kontak fisik. Kami sangat menyadari Wanda Metropolitano merupakan salah satu tempat tersulit untuk dikunjungi sepanjang musim ini dan misi kami meraih tiga angkagagal terealisasi,” kata Ramos di Realmadrid.com.

“Kami mampu menjaga gawang tidak kebobolan dan menciptakan sejumlah kesempatan, namun saya berpikir satu angka kurang memuaskan. Tapi bagaimanapun juga, kami belum pernah kalah dan itu yang harus kami jaga,” imbuhnya.

“Inilah yang tengah kami lakukan, kesolidan dan juga organisasi rapi di barisan pertahanan. Poin berapa pun yang didapat oleh kami sangat penting, namun rasanya kami tetap pantas meraih tiga angka,” sambung Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *