Benzema Lebih Lama di Madrid

Benzema Lebih Lama di Madrid

Liga Spanyol – Karim Benzema akan tetap bertahan di Real Madrid. Hal tersebut dipertegas dengan kontrak baru yang ia raih yang akan mengikatnya lebih lama di Madrid sampai dengan 2022. Berikut adalah info bola Liga Spanyol.

Sosoknya merupakan andalan bagi Madrid, hal tersebut nampak dari perannya yang berhasil menciptakan angka terbanyak di paruh musim 2019/2020. Lewat 23 laga di tiap ajang yang sudah ia mainkan, ia berhasil ciptakan 16 angka, hal tersebut juga membuat dirinya di ajang Liga Spanyol menjadi salah satu pemain yang menciptakan angka terbanyak.

Dengan apa yang sudah ditunjukkan dan diberikan oleh Benzema, Madrid memberikan apresiasinya berupa kontrak baru yang akan mengikat dirinya hingga dua tahun kedepan. Hal tersebut sudah ia terima dan ia menyetujuinya.

Pada kontrak sebelumnya, Benzema memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2021. Dengan kontrak barunya ini dia akan tersebut bermain bersama Madrid sampai dengan bulan Juni 2022.

Tak hanya menambah jangka waktu bersama Madrid, dalam kontraknya yang baru tersebut ia juga mendapatkan gaji yang lebih besar dari kontrak yang sebelumnya. Musim depan pengumuman kontraknya akan diumumkan.

Florentino Perez sang presiden Madrid merupakan penggemar Benzema, ikatan antara keduanya pun sangat baik.

Real Madrid merupakan tim yang Benzema bela sedari tahun 2009, perpanjangan kontrak ini membuat dirinya sudah 13 musim bersama Madrid dan sampai usianya 34 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *